Badan Kepegawaian Daerah

Padang Tim Piloting Aplikasi Kinerja Badan Kepegawaian Negara berkunjung ke Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Barat dalam rangka Penerapan Piloting Penerapan Sistem Informasi Kinerja ASN Terintegrasi

Sebagai tindak lanjut hasil pemetaan Penerapan Sistem Informasi Kinerja ASN Terintegrasi sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 6 Tahun 2022 di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Barat pada Bulan Juni 2022, Direktorat Kinerja ASN telah memilih Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sebagai Piloting Penerapan Sistem Informasi Kinerja dimaksud.

Tim Piloting Aplikasi Kinerja Badan Kepegawaian Negara melakukan pendampingan terkait tata cara penggunaan Aplikasi Kinerja di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 5 s.d. 6 Oktober 2022. Perangkat Daerah yang ditunjuk sebagai Piloting Sistem Informasi Kinerja ASN Terintegrasi yaitu Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Kehutanan, Dinas Perhubungan, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Analis Kepegawaian Madya, Analis Kinerja, dan Pranata Komputer dari Badan Kepegawaian Negara, serta perwakilan Pegawai Negeri Sipil dari Perangkat Daerah yang ditunjuk sebagai Piloting Sistem Informasi Kinerja ASN Terintegrasi.

07 Oktober 2022 08:35:46 WIB | Post By: Admin BKD