Senin (25/04/2022), BKD Prov. Sumbar melaksanakan apel rutin tiap Senin Pagi. Ada hal yang menarik pada apel kali ini, yaitu apel hari ini adalah apel terakhir sebelum Libur Bersama Idul Fitri 1443 H.

“Hari ini adalah apel terakhir sebelum Libur Bersama Idul Fitri 1443 H” kata Kepala BKD ketika memimpin apel tersebut.

Dalam arahannya Kepala BKD Ahmad Zakri, S.Sos., M.Si menyampaikan kepada seluruh ASN BKD Prov. Sumbar agar menjaga aset yang ditinggalkan dengan cara memeriksa kondisi peralatan terutama peralatan elektronik yang berada di dalam ruang kerja masing-masing. “Sebelum meninggalkan ruangan di hari kerja terakhir yang akan datang, hendaknya semua peralatan elektronik termasuk AC telah dimatikan” lanjut beliau

Sebelum mengakhiri amanatnya Ahmad Zakri berpesan kepada seluruh ASN agar kembali masuk bekerja tepat waktu dan walaupun saat ini setiap ASN dapat mengambil cuti tahunan untuk menyambung libur bersama. 

"Diharapkan kepada ASN untuk tidak mengambil cuti tahunan jika hal itu tidak perlu/mendesak. Untuk mengantisipasi kedatangan perantau dari luar Sumatera Barat yang akan merayakan Idul Fitri dikampung halaman, jika nanti diperlukan, setiap ASN siap untuk dipanggil guna bertugas di posko-posko lebaran yang telah ditetapkan"

Selanjutnya beliau mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1443 H kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dengan harapan semoga puasa kita diterima Allah SWT dan kita kembali suci lahir bathin.

.