Badan Kepegawaian Daerah

Pekanbaru, Dalam rangka memeriahkan HUT BKN Ke 68 pada 30 Mei mendatang, Kantor Regional XII BKN Pekanbaru secara resmi menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Acara ini turut dihadiri oleh pengelolan kepegawaian di wilayah kerja Kanreg XII BKN, Kementerian Agama Provinsi Riau, PT Taspen (Persero) dan Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN).

Acara berlangsung di halaman Kantor Regional XII BKN ini diresmikan langsung oleh Kepala Kantor Regional XII BKN Ibtri Rejeki, ditandai dengan pelepasan balon dan penyerahan Piala Bergilir Kepala Kantor Regional XII BKN kepada ketua panitia.

Pelepasan Balon : Rangkaian kegiatan HUT BKN ke-68 di Kanreg XII BKN resmi dibuka dengan ditandai pelepasan balon

Adapun tema HUT BKN tahun ini adalah “Tingkatkan kebersamaan dan kekeluargaan untuk mewujudkan PNS yang profesional dan bermartabat”, dengan maksud melalui semangat HUT BKN nantinya dapat meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, persatuan dan kesatuan menuju BKN yang profesional dan bermartabat.

Ketua panitia acara Ida Widayani dalam laporannya menyampaikan jenis-jenis kegiatan yang akan diselenggarakan adalah pertandingan futsal dengan mitra kerja Kanreg XII BKN, lomba kreasi dan seni, memasak, pemilihan cik dan puan, lomba kebersihan dan kenyamanan ruangan, kerja bakti dan penanaman pohon serta gerak jalan santai bersama keluarga. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 12 s.d 30 Mei 2016.

Kepala Kantor Regional XII BKN Ibtri Rejeki dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam pertandingan bukan mencari menang atau pun kalah yang menjadi tujuan utama, namun hal yang terpenting adalah pertandingan persahabatan dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dan sportifitas.

Dalam rangka mengobarkan semangat dan menghibur kontingen yang hadir, Kanreg XII BKN menampilkan tim paduan suara dan tarian “zuiguidhum”. Dan kemudian acara dilanjutkan dengan pertandingan futsal dengan mitra kerja Kanreg XII BKN (Sumber: BKN).

BKD PROV. SUMBAR JUARA PERTANDINGAN FUTSAL

Untuk kejuaraan futsal Tim dari BKD Provinsi Sumatera Barat berhasil menggondol piala bergilir Kepala Kanreg XII BKN Pekanbaru. Perjuangan Tim yang terdiri dari pemain dan official ini berangkat ke Pekanbaru sejak tanggal 11 Mei lalu membuahkan hasil gemilang, berlaga di Lapangan Viva Pekanbaru dengan tim BKD Kota Pekanbaru, Tim BKD Sumbar menang telak pada babak final dengan skor 7-1. Ada sekitar 20 tim dari instansi mitra Kanreg XII BKN Pekanbaru (Sumbar, Riau, Kepri, Jambi) yang ikut serta dalam pertandingan ini, namun berkat kerjasama tim dan persiapan latihan yang matang kemenangan dapat kita raih, ujar official Jon Lizar, SH. M.Si, yang juga menjabat sebagai Kabid di BKD Prov. Sumbar.

Keberhasilan ini tentunya tidak hanya menjadi kebahagiaan bagi Asri Hidayat dkk tapi juga bagi keluarga besar BKD Prov. Sumbar. Dan semoga BKD Prov. Sumbar kedepannya tetap bisa mempertahankan prestasi ini serta berprestasi pada kompetisi-kompetisi lainnya.     

16 Mei 2016 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD