Badan Kepegawaian Daerah

BKD Prov Sumbar - Maraknya informasi yang beredar di media online, media sosial, atau pesan singkat yang menyatakan mengenai perekrutan CPNS tahun 2016 sudah semakin meresahkan. Banyak berita menyesatkan yang sudah bermunculan kepada masyarakat. Bahkan saat ini sudah banyak beredar website-website ilegal yang digunakan oleh berbagai sindikat sebagai informasi menyesatkan tentang perekrutan CPNS.

Berita hoax ini juga sudah semakin meresahkan bagi Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Oleh karena itu, menindaklanjuti Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negaradan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : B/501/M.PAM.RB/01/2016 tanggal 27 Januari, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat juga telah membuat Surat Edaran yang di tanda tangani langsung oleh Sekretaris Daerah yang mewakili Bapak Gubernur Sumatera Barat.

Surat edaran ini berisi menegasan bahwa penjadwalan penerimaan CPNS tahun 2016 untuk wilayah Pemerintah Provinsi Sumatera Barat adalah TIDAK BENAR. Pelaksanaan CPNS di wilayah Pemprov Sumbar juga telah menggunakan Sistem CAT(Computer Assisted Test),sehingga kelulusan peserta tidak dapat dibantu oleh siapapun

Surat edaran dapat di download pada link dibawah ini:

10 Maret 2016 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD