Badan Kepegawaian Daerah

Badan Kepegawaian Daerah, Dalam rangka kelancaran penerapan SIMPEG di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, BKD telah menyediakan halaman khusus untuk latihan bagi semua PNS di lingkungan Pemprov Sumbar. Pengelola kepegawaian dan PNS di SKPD dapat mencoba menu yang disediakan dalam akun masing-masing dengan mengakses alamat: layanan.bkd.sumbarprov.go.id/latihan

Bagi Pegawai terdapat menu usulan Pindah, Usulan Cuti, Usulan Karis/Karsu, Usulan Kartu Pegawai, Usulan Kenaikan Pangkat dan Menu Biodata PNS. PNS dapat memanfaatkan SIMPEG untuk mengusulkan layanan kepegawaianya masing-masing. Kemudian bagi Pengelola Kepegawaian di SKPD terdapat menu "Proses" sehingga memungkinkan pejabat pengelola kepegawaian melakukan proses lebih lanjut terhadap usulan yang dikirim oleh PNS di Lingkungan kerjanya. 

Jika dibutuhkan, masing-masing PNS dapat juga mendownload petunjuk teknis atau buku manual penggunaan SIMPEG  didalam web BKD Sumbar.Halaman latihan ini diharapkan digunakan dengan optimal dalam rangka mendukung penerapan Layanan Kepegawaian berbasis online.(dr)

 

09 Februari 2016 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD