Badan Kepegawaian Daerah

Jakarta-Humas BKN, Meski sudah di penghujung tahun 2015, semangat BKN untuk terus memperbaiki kualitas layanan kepegawaian tak pernah surut. Pada Senin (28/12/2015) Sekretaris Utama (Sesma) BKN, Usman Gumanti memimpin rapat konsolidasi pembangunan Unit Pelayanan Teknis (UPT) Kepegawaian di sembilan daerah di Indonesia.

Dalam arahannya Sesma mengatakan UPT Kepegawaian BKN akan dipimpin oleh pejabat eselon IV yang dalam pelaksanaan kerjanya berkoordinasi dengan Kantor Regional BKN dan bertanggungjawab kepada Kepala BKN.Kesembilan UPT di maksud akan berlokasi di sejumlah wilayah di antaranya Semarang, Serang, Kendari, Jambi, Bengkulu, Mataram, Gorontalo dan Padang.

Sekretariat Tim Persiapan Pembentukan Kantor UPT BKN, Yuda Perwira menjelaskan pembangunan UPT bertujuan memfasilitasi pelayanan bidang kepegawaian khususnya dalam pelaksanaan tes menggunakan Computer Assisted Test (CAT) dan pelaksanaan uji kompetensi menggunakan assessment center (AC). Pembentukan UPT sejatinya untuk mendekatkan layanan kepegawaian kepada masyarakat. UPT Kepegawaian dibentuk di wilayah-wilayah yang belum didirikan Kantor Regional BKN (bkn.go.id)

31 Desember 2015 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD