Badan Kepegawaian Daerah

Senin (24/8) Bimbingan teknis PUPNS Pemprov. Sumbar angkatan I yang dilaksanakan mulai hari ini di Aula BKD Prov. Sumbar berlangsung sukses. Para verifikator level 1 dari 23 SKPD Pemprov. Sumbar melakukan simulasi aplikasi e-PUPNS secara online menggunakan laptop masing-masing di website pupns.bkn.go.id.  

Bintek dibagi atas 2 sesi, sesi pertama para peserta melakukan registrasi sebagai PNS pribadi dan pada sesi selanjutnya peserta bertindak sebagai verifikator level 1. Bintek dilaksanakan selama tiga hari hingga hari Rabu besok, dengan peserta dari SKPD yang berbeda.

Kasubid. Informasi Kepegawaian BKD, Deri Irwan, MM bertindak sebagai fasilitator dalam bintek ini. Bintek PUPNS ini sangat bergantung pada kelancaran akses jaringan internet, untuk itu panitia sudah menyediakan jaringan wifi gratis agar semua peserta bisa mengakses website PUPNS. Diharapkan bintek esok hari juga bisa berjalan dengan lancar, dan semua peserta bisa mengikutinya dengan baik. Namun demikian,  BKD tetap membuka layanan konsultasi jika SKPD menemukan kendala  dalam implementasinya nanti.

24 Agustus 2015 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD