Badan Kepegawaian Daerah

Acara Halal Bihalal keluarga besar BKD Prov. Sumbar hari ini (Jum’at, 24/7) di Aula BKD berlangsung dengan suasana penuh keakraban. Hadir pada kesempatan itu seluruh karyawan-karyawati BKD, para pensiunan dan PNS yang pernah bertugas di BKD antara lain Armen, SE yang pernah menjabat sebagai Sekretaris BKD serta Azwar SE mantan Kabid. Formasi dan Pengadaan. Halal bihalal sudah menjadi tradisi di kalangan masyarakat Indonesia sebagai wujud rasa syukur karena telah melalui bulan Ramadhan serta untuk mempererat silaturrahmi dengan sesama.

Pada acara ini juga menghadirkan ustadz Deded yang memberikan tausyiah. Ustadz menyampaikan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan latihan keimanan dan ketaqwaan, dan 11 bulan berikutnya adalah bulan pertempuran bagaimana kita mempertahankan atau meningkatkan keimanan kita. Jangan seperti buah musiman yang hanya berbuah (berbuat amal shaleh) sekali dalam setahun, ujarnya.

Senada dengan isi ceramah ustadz Deded, Kepala BKD Jayadisman, SH. M.Kn mengingatkan seluruh yang hadir untuk menjadikan pekerjaan sebagai ladang amal. Jayadisman juga mengungkapkan rasa bahagianya karena banyak pensiunan PNS BKD yang hadir pada acara ini. Acara halal bihalal ditutup dengan makan siang bersama serta arisan Dharmawanita BKD.      

24 Juli 2015 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD