Badan Kepegawaian Daerah

Padang -- Para staf dan pejabat struktural di lingkungan BKD Prov. Sumbar hari ini (Rabu, 22/7) tampak hadir mengikuti apel pagi. Biasanya setiap Rabu diawali dengan kegiatan senam pagi, namun berhubung hari ini adalah hari pertama masuk kerja setelah libur hari raya Idul Fitri 1436 H maka kegiatan senam ditiadakan. Bertindak sebagai pembina apel Yusrizal Syarifuddin S. Sos., M.Si, Kabid. Pengembangan Pegawai, sedangkan Kepala BKD Jayadisman, SH. M.Kn sesuai arahan Gubernur harus menghadiri apel pagi di SKPD lain.

Hanya beberapa orang pegawai yang tidak hadir dikarenakan sedang cuti dan izin sakit. Pada kesempatan itu Yusrizal menyampaikan agar seluruh jajaran di BKD lebih fokus untuk mencapai target-target kegiatan yang telah direncanakan di awal tahun, apalagi sekarang  APBD sudah masuk pada triwulan III. “Bekerja lah secara efisien, dengan input yang minimum untuk menghasilkan output yang sebesar-besarnya. Input dalam hal ini men, money dan material”, ujarnya.

Setelah apel pagi, seluruh pegawai saling bermaaf-maafan  kemudian masuk ke ruangan masing-masing untuk kembali bertugas seperti biasa.  

22 Juli 2015 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD