Badan Kepegawaian Daerah

JAKARTA-Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Yuddy Chrisnandi mengatakan, saat ini sudah ada 40% instansi pemerintah yang melakukan pencanangan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pemerintah akan mendorong seluruh instansi pemerintah di Indonesia yang dilaksakanan secara terus menerus dan berkesinambungan mewujudkan good governance dan clean government.

Hal itu dikatakan Yuddy di sela-sela pencanangan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Kementerian Perindustrian, Selasa (07/04). Semoga penandatangan zona integritas ini tidak hanya seremonial saja, tetapi merupakan suatu komitmen kuat bagi jajaran Kementerian Perindustrian untuk bisa mewujudkan suatu wilayah birokrasi yang bersih, wilayah yang bebas dari KKN, tutur Yuddy.

Yuddy mengatakan bahwa outcome dari adanya pencanganan ini adalah proses tata kelola yang baik di seluruh jajaran Kementerian Perindustrian. Pemerintahan Presiden Joko Widodo berkomitmen untuk menyelenggarakan suatu tata kelola pemerinrtahan yang baik. Kita ingin diakhir tahun 2018 memiliki sebuah tata kelola pemerintahan yang berkelas dunia, ujarnya.

Yuddy menambahkan bahwa suatu pemerintahan yang dipercaya dunia internasional akan mendapatkan kepercayaan publik yang sangat luas. Kepercayaan publik ini harus kita bangun dengan membentuk pelayanan publik sebaik-baiknya, imbuhnya. (Sumber:MENPANRB)

 

06 April 2015 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD