Badan Kepegawaian Daerah

Jakarta-Panitia seleksi terbuka calon Pimpinan Tinggi Utama Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tahun 2015, meloloskan tujuh kandidat Kepala BKN dalam seleksi pembuatan makalah. Mereka adalah Bahrul Hidayat dari Kemendikbud, Bima Haria Wibisana dari BKN, Budhi Santoso dari Bappenas, Makhdum Priyatno dari STIA LAN, Masduki dari BKN, Mohammad Syamsul Maarif dari IPB dan Sri Hadiati Wara Kustriani dari LAN. Ketujuh kandidat itu akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni assessment di International Test Center (ITC), Jalan Kenderal Sudirman, Jakarta Selatan pada Kamis, 2 April.

Sebelumnya, delapan kandidat mengikuti seleksi pembuatan makalah yang diadakan pada 24 Maret lalu di Kantor Pusat BKN. Pada seleksi itu, satu kandidat tersisih yakni Prof DR Muh Nur Sadik, MPM. Kedelapan kandidat yang mengikuti seleksi pembuatan makalah unggul dibandingkan 147 pendaftar online yang lain. Keseluruhan pendaftar online terdiri dari PNS sebanyak 13 orang dan non-PNS 142.

Pasca pelaksanaan assessment, tahapan seleksi selanjutnya yang akan ditempuh oleh kandidat Kepala BKN adalah seleksi presentasi makalah dan wawancara dengan panitia seleksi yang rencananya akan dilaksanakan pada 13-14 April 2015. (Sumber: BKN)

 

29 Maret 2015 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD