Badan Kepegawaian Daerah

Bandung-Humas BKN, Semoga kegiatan Workshop (Knowledge Management on Local Government ASEAN Conference on Civil Service Matters (ACCSM)) ini dapat melahirkan berbagai rumusan strategis untuk meningkatkan kapasitas serta peranan Pemerintah Daerah dalam rangka membangun sistem pemerintahan yang efektif, efisien, dan akuntabel. Ucapan ini disampaikan Wakil Gubernur Provinsi Jawa barat Deddy Mizwar saat membuka secara langsung Workshop Knowledge Management on Local Government ACCSM di Hotel Savoy Homann Bandung, Selasa (24/2/2015).

Lebih lanjut Deddy Mizwar memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang telah menjadikan Provinsi Jawa Barat, khususnya Kota Bandung sebagai Tuan Rumah pelaksanaan kegiatan workshop ini. 'Kami segenap warga Jawa Barat, menghaturkan terima kasih kepada BKN, karena sudah menunjuk Jawa Barat, khususnya Bandung, sebagai kota penyelenggara kegiatan workshop tingkat ASEAN', tutur orang nomor 2 di Jawa Barat ini.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Kepala BKN Bima Haria Wibisana, yang saat ini juga menjabat Pelaksana Tugas kepala BKN mengatakan, semoga kegiatan workshop kali ini dapat memperkuat hubungan antara Negara-negara anggota ASEAN dan semakin menegaskan peran ASEAN dalam dunia Internasional. Semoga ASEAN semakin eksis di panggung internasional, tandas Bima.

Workshop Knowledge Management on Local Government ACCSM ini direncanakan berlangsung selama 4 hari, hingga 27 Februari 2015. Dihadiri oleh 9 Negara Anggota ASEAN dan sejumlah pejabat perwakilan Kementerian/Lembaga. (Sumber: BKN)

 

19 Januari 2015 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD