Badan Kepegawaian Daerah

Jakarta-Badan Kepegawaian Negara menggelar Ujian Dinas (UD) dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) tahun 2015 kembali menggunakan Computer Assisted Test (CAT-BKN). Ujian tersebut diselenggarakan di Kantor Pusat BKN Jakarta, Senin (16/2/2015). Pusat data kepegawaian BKN mencatat sedikitnya 102 peserta yang mengikuti ujian.
Kepala Bagian Pengembangan Pegawai BKN Muhlis Irfan menyampaikan bahwa selain PNS BKN Pusat dan Kanreg BKN, peserta yang mengikuti mengikuti UD dan UPKP berasal dari beberapa Instansi, diantaranya: Kementerian Politik Hukum dan Keamanan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Radio Republik Indonesia, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Badan Keamanan Laut , Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT), Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Kementerian Pemuda dan Olahraga.
Fasilitasi UD dan UPKP dengan CAT-BKN saat ini sudah dapat diterapkan. “Kami yakin ujian akan berlangsung secara lancar, karena CAT-BKN merupakan metode tes yang terbukti kredibel, akuntable, dan transparan,” pungkas Muhlis Irfan. (Sumber:BKN)

 

03 Januari 2015 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD