Badan Kepegawaian Daerah

Jakarta-Humas BKN, Tujuan utama Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyelenggarakan Pendidikan Ilmu Kepegawaian (PIK) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) ialah agar alumni PIK kelak menjadi pionir layanan kepegawaian di instansinya masing-masing. Hal ini diutarakan Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) BKN Dwi Wahyudi saat menerima rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buru yang beraudiensi ke kantor Pusat BKN Jakarta, Jumat (13/2/2015). Hadir mendampingi Kepala bagian (Kabag) Hubungan Media dan Pengaduan Masyarakat BKN Herman.

Perwakilan rombongan Jamaludin memberikan apresiasi kepada BKN yang telah memajukan dunia kepegawaian melalui PIK. Investasi yang dilakukan BKN terhadap dunia kepegawaian nasional melalui PIK sangat kami apresiasi, ujar Jamaludin. Namun demikian, untuk lebih merasakan kinerja terbaik dari lulusan PIK, Jamaludin meminta kuota untuk Kabupaten Buru ditambahkan jumlahnya, melebihi kuota tahun-tahun sebelumnya. Kami mohon, kuota calon mahasiswa PIK kabupaten Buru agar dipertimbangkan untuk ditambah, harap Jamaludin.

Menanggapi hal tersebut, Kasubdit Pengadaan ASN BKN Dwi Wahyudi berterimakasih atas atensi yang diberikan instansi daerah terhadap penyelenggaraan PIK dan akan menyampaikan usulan tersebut ke unit terkait. Permohonan usulan ini akan kami sampaikan ke unit terkait. Agar menjadi bahan telaahan demi kemajuan kepegawaian nasional, pungkas Dwi.

 

22 Desember 2014 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD