Badan Kepegawaian Daerah

Padang, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat merasa kehilangan Ir. Edi Aradial, sosok pemimpin dan pekerja yang gigih. Alm telah memimpin Ka. Satpol PP Sumbar dengan baik selama ini. Kepergiaan ini memang tak seorangpun dapat mencegahnya jika Allah SWT yang berkehendak, kita harus bisa memaknai semua ini dengan baik. Lebih jauh Irwan Prayitno menyebutkan, Ir. Edi Aradial dalam menjalankan tugas semasa hidupnya adalah pemimpin yang penuh dedikasi dan loyalitas. Sosok yang telaten, displin, baik dan pekerja keras.

Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah, ujar Irwan. Hal ini disampaikan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Kamis (12/2) dalam kata penghormatan terakhir terhadap almarhum Ir. Edi Aradial di halaman kantor Gubernur yang meninggal karena sakit.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Muslim Kasim, Pamong Senior Yohannes Dahlan, Pejabat Struktural serta PNS dilingkungan Pemprov. Sumbar. Almarhum sempat dirawat di RS Premier Jakarta sejak 23 Januari 2015 dan berpulang pada hari Rabu (11/2) karena penyumbatan aliran darah menuju hati. Almarhum meninggalkan seorang isteri dan tiga orang anak.

Dikatakan M. Jalil, Sekretaris Satpol PP, jasad Alm dijemput kerabat dan rombongan Pemprov Sumbar di BIM sekitar pukul 08.00 WIB kemudian disemayamkan di rumah duka di Jalan Banda Purus No. 26 Padang Barat. Selanjutnya, dilepas Gubernur Sumbar Irwan Prayinto dari Kantor Gubernur ke peristirahatannya terakhirnya di pemakaman umum Tunggul Hitam. 

(Sumber: Humas Sumbar )

 

17 Desember 2014 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD