Badan Kepegawaian Daerah

JAKARTA - Batas waktu pengajuan proposal kompetisi inovasi pelayanan publik tinggal sepuluh hari, karena pendaftaran dijadwalkan akan ditutup tanggal 31 Januari 2015. Namun sampai hari ini (21/01) baru 296 proposal yang masuk, dibanding tahun lalu yang jumlahnya mencapai 515 proposal yang diseleksi tim penilai pada tahap pertama.

Mohon instansi yang punya inovasi pelayanan publik segera mendaftakan di kompetisi inovasi pelayanan publik, mengingat deadline pengajuan proposal akan berakhir, ujar Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Mirawati Sudjono.

Dikatakan, pendaftaran dilakukan dengan mengisi proposal melalui aplikasi Sinovik yang harus lengkap. Peserta diminta untuk membaca betul langkah-langkah dan syarat yang harus ditempuh. Apabila masih banyak yang belum paham mengenai pengisian proposal dan pengoperasian Sinovik, dapat langsung menghubungi hotline yang sudah disediakan, imbuh Mira.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) juga menyediakan call center untuk menanyakan informasi seputar kompetisi inovasi pelayanan publik melalui 081288809865, dan bisa melalui email ke sinovik@menpan.go.id(Sumber: MENPANRB)

 

23 Oktober 2014 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD