Badan Kepegawaian Daerah

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah menerima Audiensi PNS Berprestasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 di Istana Gubernur Sumatera Barat, Selasa (15/8/23). Turut mendampingi Gubernur Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Sumbar, Andri Yulika dan Kepala BKD Prov. Sumbar, Ahmad Zakri.

Audiensi sekaligus sarapan pagi bersama Gubernur Sumatera Barat merupakan wujud penghargaan terhadap PNS Berprestasi. Selain itu hadiah berupa trophy, sertifikat dan tabungan akan diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat pada Upacara Bendera 17 Agustus 2023 di Istana Gubernur Sumatera Barat.

PNS Berprestasi yang berjumlah 6 orang merupakan PNS yang betugas di RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi, RSUD M. Natsir Solok, BKD Provinsi  Sumatera Barat, terdiri dari:

 NO

                                    NAMA

                                       OPD

Terbaik Golongan IV

1

Dr. Loli Devianti, Sp. PA

RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi

2

Febriyanti, S.Kep., M.Kep (Ns. Kep. An)

RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi

Terbaik Golongan III

1

Robby Kurniawan, S.Farm. Apt.

RSUD M Natsir

2

Husni Wenti, S.Kom.

Badan Kepegawaian Daerah Prov. Sumbar

Terbaik Golongan II

1

Martin Andika Valentino, A.Md., Kep.

RSUD Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi

2

Tuti Amriyeni, A.Md. Keb.

RSUD M Natsir

 

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur menyampaikan agar PNS Berprestasi dapat menjadi pegawai teladan bagi lingkungannya, terutama harus selalu ramah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.  Selain itu beliau juga mendorong agar terus berinovasi sekalipun hal yang sederhana sehingga dapat memberikan kemudahan pelayanan.

Pemilihan PNS Berprestasi Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dinilai dari inovasi yang telah dilakukan oleh setiap PNS dan bermanfaat bagi Pemerintah Daerah. Pemilihan PNS Berprestasi dilakukan secara berjenjang dari level OPD sampai tingkat Pemerintah Daerah dan dinilai oleh Tim yang terdiri dari Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, Asisten Administrasi Umum, Badan Kepegawaian Daerah, Badan Perencanaan dan Pembangunan, Inspektorat, Badan Pengelolaan dan Keuangan Aset Daerah, Badan Penelitian dan Pengembangan, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Biro Organisasi, serta Kantor Regional XII Badan Kepegawaian Negara.

https://www.wartanesia.net/

16 Agustus 2023 07:43:56 WIB | Post By: Zariul Horizon