Badan Kepegawaian Daerah

Pada hari Kamis tanggal 06 Juli 2023 pukul 08.00 WIB, Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi melantik dan mengambil sumpah Jabatan Tinggi Pratama dan Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat di Auditorium Gubernur Sumatera Barat. Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Biro dan Direktur RSUD lingkup Provinsi Sumbar, tamu undangan dan teristimewa Bapak/Ibu Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas yang dilantik pada hari ini.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah sebanyak 46 Pegawai. Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi mengucapkan selamat kepada para pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas yang baru saja dilantik. Pelantikan ini merupakan pengakuan atas dedikasi, kompetensi, dan loyalitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang selama ini telah Bapak/Ibu perlihatkan.  Dalam posisi baru saat ini, Bapak/Ibu memiliki peran yang sangat penting dalam pencapaian target kinerja OPD nya. Tanggung jawab tidak hanya terbatas pada bidang kerja masing-masing, tetapi juga mempunyai peran sebagai pemimpin dan penggerak bagi rekan-rekan di unit kerja masing-masing.

“Seiring dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban, perlu juga diingat bahwa lingkungan kerja saat ini sangat dinamis dan terus berubah. Teknologi terus berkembang dengan cepat, tantangan sosial dan ekonomi semakin kompleks, dan tuntutan publik terhadap pelayanan yang lebih baik semakin tinggi. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk terus belajar, beradaptasi, dan berinovasi. Jangan takut untuk mencari solusi baru dan berpikir di luar kotak (out of the box). Berikan kontribusi yang berarti dalam upaya kita untuk mencapai tujuan organisasi dan melayani masyarakat dengan lebih baik”, tutur Gubernur.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Gubernur Sumatera Barat menyampaikan “tetaplah rendah hati dan tetaplah berkomitmen pada prinsip-prinsip pelayanan publik. Ingatlah bahwa tugas kita adalah melayani masyarakat dan memenuhi harapan mereka. Jadilah pelayan yang baik, yang berorientasi pada kepentingan publik dan siap membantu setiap masyarakat yang. Semoga kita semua mampu menjalankan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi yang berarti bagi pemerintah daerah dan masyarakat Sumatera Barat”, tutupnya.

https://www.berkatakita.com/

13 Juli 2023 12:09:12 WIB | Post By: Zariul Horizon