Badan Kepegawaian Daerah

Pada hari ini (Senin, 29 Mei 2023) BKD menyelenggarakan kegiatan pembekalan bagi peserta  Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP). Dalam Laporannya ketua pelaksana, Arif Mustakim Bahar, SE., MM mengatakan bahwa Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat bertujuan untuk meningkatkan sumber daya Pegawai Negeri Sipil, khusus dibidang pengetahuan, keahlian dan keterampilan yangcmerupakan instrumen pemerintah untuk mewujudkan pelayanan publik yang efisien, efektif, berkeadilan dan transparan sehingga PNS dapat melaksanakan fungsi pemerintah dengan baik.

Ujian akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2023 di  UPT Badan Kepegawaian Negara Padang. Materi yang diujikan antara lain Tes Pengetahuan Umum, Tes Substantif, Bahasa inggris, Karya tulis dan Korespondensi melalui system Computer Assisted Test (CAT). Kegiatan ini diikuti oleh 27 orang yang telah lolos verifikasi.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala BKD Prov. Sumbar yang diwakili oleh Kabid Kepangkatan, Pemindahan dan Pensiun Sripeb Armayunita, S.Kom., Msi. Nara sumber pada kegiatan ini adalah Kepala UPT BKN Padang Fahriza, S.Sos., M.Si yang memberikan pembekalan kepada peserta tentang tata cara melaksanakan ujian melalui system CAT.

https://www.beritaku.my.id/

30 Mei 2023 11:21:25 WIB | Post By: Zariul Horizon