Badan Kepegawaian Daerah

Pada hari Rabu (26/4/2023) bertempat di halaman Kantor Badan Kepegawaian Daerah Prov. Sumatera Barat dilaksanakan apel pagi perdana pasca cuti bersama dan libur lebaran Idul Fitri 1444 H. Apel pagi dipimpin oleh Kepala BPKAD Rosail Akhyari Pardomuan, S.Stp., M.Si berdasarkan Surat Gubernur Sumatera Barat Nomor : 800/2690/BKD-2023 tanggal 12 April 2023 perihal Sidak Setelah Labaran dan Cuti Bersama Tahun 2023.

Apel pagi ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh dinas sudah kembali beroperasi dengan maksimal setelah libur lebaran. Selain itu, sidak ini juga untuk mengecek kesiapan OPD dalam melayani masyarakat dan menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan.

Pada kesempatan itu, Pembina Apel menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H kepada seluruh ASN yang hadir serta mengapresiasi kehadiran ASN BKD Provinsi Sumatera Barat dengan kehadiran lengkap.

Selanjutnya Rosail menyampaikan bahwa dengan meningkatnya penghasilan tambahan bagi PNS dilingkungan Pemprov. Sumatera Barat hendaknya dapat menjadi pemicu semangat untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Mengakhiri sambutannya beliau berpesan kepada seluruh ASN yang hadir agar selalu meningkatkan kinerja dengan mempedomani core value ASN yaitu menjadi ANS BerAKHLAK yang merupakan panduan perilaku bagi ASN dan sebagai nilai dasar yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab, dan menjadi fondasi budaya kerja ASN yang profesional.

27 April 2023 09:15:13 WIB | Post By: Zariul Horizon