Badan Kepegawaian Daerah

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Barat, Ahmad Zakri, S.Sos., M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional serta Sumpah/Janji PNS dilingkungan BKD provinsi Sumatera Barat pada hari Rabu (05/04/23) bertempat di Aula Lantai III Kantor BKD Provinsi Sumatera Barat dan dihadiri oleh Sekretaris BKD Rini Octavianti, ST., M.Si serta Pejabat Administrator, fungsional dan ASN dilingkungan BKD Provinsi Sumatera Barat.

Pejabat yang dilantik sebagai pejabat fungsional dan diambil sumpah/janji sebagai pegawai negeri adalah :

1.    Nur Hatini S.Ap sebagai Pejabat Fungsional Analis Sumber Daya Manusia pada Bidang Kepangkatan, Pemindahan dan Pensiun

2.    Najmi Rahmadani, S.Ap sebagai Pejabat Fungsional Analis Sumber Daya Manusia pada Bidang Jabatan dan Kinerja

Selanjutnya selain pejabat fungsional sekaligus juga diambil Sumpah dan Janji Sebagai Pegawai Negeri sipil yaitu:

1.    Ahmad Elzuhri, A.Md

2.    Wahyu Insan Fadhillah, S.Tr.IP

Dalam arahannya Kepala BKD menyampaikan selamat atas dilantik dan diambil sumpah/janji  PNS kepada pejabat yang dilantik dan berharap dapat menjadi semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya beliau berpesan kepada ASN yang dilantik agar belajar dari senior dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan mempedomani aturan yang berlaku. Dalam melaksanakan pekerjaan agar memperlihatkan kinerja yang baik dan maksimal dalam melaksanakan pekerjaan.

Mengakhiri sambutannya beliau berpesan agar mensyukuri apa yang telah didapat pada hari ini dan untuk menjadi seorang PNS tidak semua orang bisa. Untuk itu bekerjalah dengan penuh tanggungjawab dan tunjukkan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat tutup Ahmad Zakri.

 

 

 

10 April 2023 14:32:28 WIB | Post By: Zariul Horizon