Badan Kepegawaian Daerah

Hari ini bertempat di Aula Kantor Gubernur Sumatera barat (14/3), Wakil Gubernur Audy Joinaldy menyerahkan SK Pensiun PNS serta piagam penghargaan kepada PNS yang telah memasuki masa Purna Tugas periode Januari s/d Juni 2023. Dalam acara ini Wagub didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Andri Yulika, Kepala BKD Provinsi Sumatera Barat Ahmad Zakri, Kabid. Pembinaan dan Kesejahteraan pada BKD Sumbar Deri Irwan, Kepala Cabang PT. Taspen, Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Padang serta pejabat pemprov lainnya.

Dalam acara tersebut diserahkan SK Pensiun dan Piagam Penghargaan kepada 293 PNS yang berasal dari 33 Perangkat Daerah dan Cabang Dinas yang telah dan memasuki masa purna bakti. Pada kesempatan ini Wagub berpesan kepada PNS yang memasuki masa purna bakti agar mempergunakan waktu dengan sebaik baiknya. “Usia pensiun merupakan satu hal alamiah dan semua PNS pasti mengalaminya, sehingga tidak perlu dirisaukan, tetapi sebaliknya harus diterima dan disambut dengan semangat baru, sehingga kita siap untuk menghadapi kondisi tersebut” kata Audy.

Lebih lanjut Wagub Audy menyampaikan permohonan maaf dari atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak kepada para ASN yang memasuki masa pension serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang telah disumbangkan kepada bangsa dan negara. Tidak lupa beliau menyampaikan juga bahwa pada kegiatan kita hari ini juga dihadiri oleh PT. TASPEN Cabang Padang dan Bank Mandiri Taspen, dimana para PNS yang akan purna bakti akan diberikan beberapa informasi-informasi penting dan hal-hal yang harus dilakukan dalam menghadapi masa pensiun. (BKD-2023)

15 Maret 2023 09:50:59 WIB | Post By: Zariul Horizon