Badan Kepegawaian Daerah

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus bagi ASN Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Barat. Pagi tadi (17/10), pelaksanaan apel pagi diikuti dengan semangat dan penuh khidmat oleh ASN dengan pembina Apel Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Prov. Sumbar Bpk. Andri Yulika, SH., M.Hum.

Dalam arahannya Andri Yulika mengajak seluruh ASN untuk bersyukur dengan pencapaian kita hari ini. Berusahalah untuk selalu “melihat kebawah” lanjutnya.  Arahan Asisten Administrasi Umum ini dapat dimaknai dengan arti kata bahwa kita harus mensukuri apa yang didapat hari ini dengan mecari perbandingan kepada orang lain yang berada dibawah kondisi kita saat ini. Seorang ASN dengan jabatan staf hendaknya membandingkan diri dengan rekan kerja yang masih Non-ASN, sehingga timbul rasa tanggung jawab yang besar dalam diri ASN dalam menjalankan tugas yang diberikan atasan.

Mengakhiri arahan beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN atas kehadirannya pada apel pagi hari ini. Tak hanya itu Andri Yulika juga menekankan kepada ASN BKD Sumbar untuk selalu melakukan pekerjaan dengan efektif dan efesien. Untuk merealisasikan hal tersebut, maka perlu ada suatu inovasi pelayanan publik sebagai solusi untuk mengefektifkan penyelenggaraan pelayanan publik agar bisa berjalan sesuai dengan norma-norma yang diingingkan, yakni mengedepankan norma keadilan, transparan, akuntabel, dan terbuka.

18 Oktober 2022 11:29:45 WIB | Post By: Zariul Horizon