Padang - Ada air mata saat apel pagi pada hari senin (30/05/2022), rasa haru tersebut menular ke seluruh peserta apel pagi, saat ”Mas Adi” begitu kami memanggil Sungsang Rohmatdi, A.Md mohon pamit untuk menjalankan tugas di tempat baru, yaitu di Pemda Provinsi Daerah Istimewa Yogjakarta,

Senin, 30 Mei 2022 ada hal unik yang terjadi di BKD Prov Sumbar, yaitu apel pagi yang biasa dilaksanakan setiap senin berubah menjadi ajang pisah sambut antara dua pegawai yang meninggalkan BKD dan dua pegawai baru yang masuk ke BKD.

Pegawai yang meninggalkan BKD adalah Sungsang Rohmadi yang pindah tugas ke DIY dan Ibu Mayeni yang memasuki masa purna tugas per 1 Juni 2022. Sementara BKD juga kedatangan pegawai baru yaitu Nurhatini, S.AP dan Najmi Rahmadani, S.AP sebagai CPNS pada BKD Prov. Sumbar .

Dalam sambutannya Kepala BKD mengucapkan selamat jalan kepada Mas Adi dan terima kasih kepada Ibu Mayeni atas pengabdiannya selama ini, atas nama Keluarga Besar BKD memohon maaf kepada mereka berdua apabila ada kesalahan baik yang sengaja maupun tidak. Selanjutnya Ahmad Zakri mengucapkan selamat datang kepada CPNS baru dengan harapan mereka dapat membantu pelaksanaan pekerjaan serta tugas kedinasan lainya di BKD Provinsi Sumatera Barat. (Jon)

.