Padang - Minggu (31/30/2022), bertempat di Villa Rumah Kayu, Lubuk Minturun, Kota Padang, BKD Sumbar mengadakan acara Employee Gathering yang dihadiri oleh hampir seluruh ASN dan Karyawan/i di Lingkungan BKD Sumbar.

Acara ini merupakan sebuah bentuk kegiatan untuk mempererat hubungan silaturahmi, pertemanan, dan kekerabatan antar ASN dan Karyawan BKD. Employee Gathering kali ini mengangkat motto “I can’t but We Can, Bekade’s Super Team”

Dalam sambutan nya Kepala BKD Ahmad Zakri berharap agar seluruh pegawai dapat meningkatkan kualitas dalam bekerja, caranya dengan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam bekerja, sehingga dengan semakin profesional seorang pegawai dipastikan pelayanan yang diberikan akan semakin baik.

“untuk itu inovasi merupakan suatu keharusan ketika kita ingin melakukan suatu pekerjaan dengan lebih baik” tutup nya.

Selanjutnya acara ini dipandu oleh EO Duta Pesona Adventure hingga sore harinya. Beberapa permainan yang dimainkan berupa permainan yang mengharuskan pemainnya bekerjasama dalam satu tim. Seluruh anggota tim harus terlibat sehingga terlihat kekompakan dalam tim tersebut.

Dengan dilaksanakannya Employee Gathering ini diharapkan seluruh ASN dan Karyawan dapat berbahagia dan rileks kembali, sehingga pada saat bekerja nanti dalam keadaan yang lebih baik. (zh).

 

.