Badan Kepegawaian Daerah

Jumat (28/01/20202) BKD Prov Sumbar mengadakan kegiatan rutin yaitu Wirid Mingguan yang dilaksanakan di Aula Lantai 3 BKD Prov Sumbar. Bertindak sebagai penceramah adalah Ust. H. Azka Ummah Lc. Dipl.MA

Dalam ceramahnya yang mengambil tema "Jalan Menuju Surga", beliau menyampaikan bahwa banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendapatkan Surga Allah SWT. Salah satunya adalah dengan bershalawat pada setiap kesempatan. Apabila seorang hamba yang rajin bershalawat, pada saat nyawanya akan dicabut, kata-kata terakhir yang diucapkannya adalah shalawat, maka Allah akan memasukkan orang tersebut ke dalam surga.

Hal tersebut tentu tidak mudah dicapai lanjut beliau. Untuk itu beliau berpesan agar dalam kehidupan sehari-hari kita diharapkan selalu mengingat-Nya. Sebab apa yang kita kerjakan hari ini merupakan proses menuju bagaimana cara Allah mengambil nyawa kita, apakah dalam kondisi Husnul Khatimah atau dalam bentuk yang lain.

Selanjutnya Kepala BKD, Ahmad Zakri dalam arahannya menyampaikan sekaligus berharap kepada ASN agar apa yang dikerjakan sehari-hari sebagai seorang ASN merupakan ladang amal untuk mencapai surga-Nya Allah. Disamping itu beliau juga berharap agar para ASN memanfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri menghadapi kehidupan akhirat. (BKD Sumbar)

kunjungi : https://www.instagram.com/bkdprovsumbar/

02 Februari 2022 08:09:04 WIB | Post By: Zariul Horizon