Badan Kepegawaian Daerah

Padang- Gubernur Sumatera Barat diwakili oleh Kepala Bidang Formasi dan Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Barat, Syafnirwan, SH., hari ini (Selasa, 25 November 2014) menyerahkan Kartu Pegawai Elektronik (KPE) kepada Pejabat Pengelola Kepegawaian SKPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat. Penyerahan KPE sebanyak 1.375 ini bertempat di Aula Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Barat.

KPE adalah kartu identitas yang memuat data Pegawai Negeri Sipil dan keluarganya secara elektronik. Penerbitan KPE didasarkan pada Peraturan Kepala BKN Nomor 7 Tahun 2008 tentang Kartu Pegawai Elektronik. KPE diberikan kepada setiap PNS dan tetap berlaku setelah PNS yang bersangkutan pensiun.

Selain KPE, pada kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS yang berasal dari Pegawai Honorer Kategori II di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sebanyak 57 orang. Kepada seluruh CPNS dan undangan yang hadir, Syafnirwan, SH menyampaikan harapannya semoga Tenaga Honorer yang telah resmi diangkat menjadi CPNS ini semakin meningkatkan kinerja, mendedikasikan tenaga dan pikirannya sebagai Aparatur Sipil Negara. (Ning)

 

31 Juli 2014 00:00:00 WIB | Post By: Admin BKD