Get Adobe Flash player
BKD Sumbar tidak menerima pungutan biaya apapun dalam hal kepengurusan pegawai

Gubernur & Wakil Gubernur

IRWAN PRAYITNO NASRUL ABIT

Profil PNS Pemprov Sumbar

Masukan NIP Baru Anda

Jajak Pendapat

  Seberapa besar manfaat Website ini bagi Anda?
  Sangat Bermanfaat
  Cukup Bermanfaat
  Tidak Bermanfaat
  Tidak Tahu

 

Statistik Pengunjung

Pengunjung Hari ini :  140
Total Pengunjung :  128954
Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi SPCP IPDN 2018

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi SPCP IPDN 2018

Jumat, 04 Mei 2018, 15:27:06 WIB | oleh: Asri Hidayat

Padang - Hasil Seleksi Administrasi SPCP IPDN 2018 telah disampaikan oleh Panitia Seleksi SPCP IPDN 2018. Bagi peserta yang sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi sesuai dengan pengumuman maka yang harus dilakukan adalah mengikuti tahapan verifikasi yang akan diumumkan melalui website yang sama yaitu http://spcp.ipdn.ac.id.

Perlu wajib dibaca oleh Peserta :

  1. Peserta Seleksi yang namanya tercantum dalam Lampiran Keputusan ini dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Elektronik pada Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2018.
  2. Peserta Seleksi yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran Keputusan ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi Elektronik pada Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2018.
  3. Nama-nama yang lulus Seleksi Administrasi Elektronik akan ditetapkan kemudian sebagai peserta seleksi Tes Kompetensi Dasar (TKD) setelah memenuhi persyaratan Pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) TKD.
  4. Tata cara Pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Tes Kompetensi Dasar (TKD) akan disampaikan kemudian melalui website IPDN http://spcp.ipdn.ac.id
  5. Peserta diwajibkan mengupdate informasi setiap hari terkait Tata cara Pembayaran Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Tes Kompetensi Dasar (TKD) dengan mengunjungi website http://spcp.ipdn.ac.id dan login menggunakan akun pendaftaran masing-masing.

Untuk melihat nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, dapat mengakses laman http://spcp.ipdn.ac.id/2018/home/pengumuman/adm. Perlu juga di ingatkan kepada Peserta yang mengikuti seleksi, dipastikan proses seleksi dari awal sampai selesai tidak dipungut biaya apapun, seandainya ada akan tercantum melalui situs resmi IPDN, hati-hati terhadap bentuk penipuan yang mengatas namakan Panitian Seleksi IPDN atau SPCP IPDN, semoga informasi yang sudah kami berikan bisa bermanfaat bagi para peserta yang ingin mengikuti seleksi IPDN. (Id)