Get Adobe Flash player
BKD Sumbar tidak menerima pungutan biaya apapun dalam hal kepengurusan pegawai

Gubernur & Wakil Gubernur

IRWAN PRAYITNO NASRUL ABIT

Profil PNS Pemprov Sumbar

Masukan NIP Baru Anda

Jajak Pendapat

  Seberapa besar manfaat Website ini bagi Anda?
  Sangat Bermanfaat
  Cukup Bermanfaat
  Tidak Bermanfaat
  Tidak Tahu

 

Statistik Pengunjung

Pengunjung Hari ini :  183
Total Pengunjung :  99305
61 Instansi Membuka Lowongan CPNS Tahun 2017

61 Instansi Membuka Lowongan CPNS Tahun 2017

Rabu, 06 Sep 2017, 11:10:32 WIB | oleh: Asri Hidayat

Padang - Pemerintah kembali membuka lowongan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahap dua untuk 60 Kementerian dan Lembaga (K/L) serta 1 Pemerintah Provinsi yakni Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara. 

Adapun jumlah cpns yang dibutuhkan sebanyak 17.928 kandidat yang terdiri dari 17.428 untuk kementerian / lembaga dan 500 kandidat untuk Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara. Menpan juga menjelaskan formasi untuk Kementerian/Lembaga, terbaik (cumlaude/dengan pujian) sebanyak 1.850, penyandang disabilitas sebanyak 166, serta putra/putri Papua dan Papua Barat sebanyak 196. 

Seperti pendaftaran sebelumnya, calon pelamar hanya dapat mendaftar pada satu instansi dan memilih satu jabatan. “Bagi pelamar yang sudah mendaftar pada penerimaan putaran pertama (Kementerian Hukum dan HAM dan Mahkamah Agung) diperbolehkan mendaftar kembali dengan menggunakan account SSCN yang telah dibuat sebelumnya".

Dia menegaskan apabila terdapat pendaftar pada penerimaan putaran pertama sudah dinyatakan lulus/final, diminta untuk tidak mendaftar lagi pada penerimaan putaran kedua.

"Informasi resmi terkait dengan persyaratan pendaftaran dan jadwal dapat diakses di situs Kementerian PANRB www.menpan.go.id, situs BKN https://sscn.bkn.go.id"

Dihimbau kepada calon pelamar berhati-hati terhadap oknum yang dapat menjanjikan dapat meloloskan seleksi CPNS karena seleksi CPNS ini tidak di pungut biaya.