Get Adobe Flash player
BKD Sumbar tidak menerima pungutan biaya apapun dalam hal kepengurusan pegawai

Gubernur & Wakil Gubernur

IRWAN PRAYITNO NASRUL ABIT

Profil PNS Pemprov Sumbar

Masukan NIP Baru Anda

Jajak Pendapat

  Seberapa besar manfaat Website ini bagi Anda?
  Sangat Bermanfaat
  Cukup Bermanfaat
  Tidak Bermanfaat
  Tidak Tahu

 

Statistik Pengunjung

Pengunjung Hari ini :  183
Total Pengunjung :  99305
Sosialisasi Mutasi Kenaikan Pangkat

Sosialisasi Mutasi Kenaikan Pangkat

Senin, 25 Mei 2015, 11:33:15 WIB | oleh: Administrator

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumatera Barat hari ini (Senin, 25/5) melaksanakan Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tentang Mutasi Kenaikan Pangkat bagi pejabat pengelola kepegawaian SKPD Pemprov. Sumbar serta BKD Kab/Kota se- Sumbar. Sosialisasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi pengelola kepegawaian mengenai pelaksanaan mutasi kenaikan pangkat PNS berdasarkan PP Nomor 99/2000 tentang Kenaikan Pangkat PNS jo PP 12/2002.

Acara dibuka secara resmi oleh Jon Lizar, SH. M.Si, Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai, mewakili Kepala BKD, Jayadisman, SH. M.Kn yang harus menghadiri rapat dengan DPRD Prov. Sumbar. Pada kesempatan itu, Jon Lizar mengutarakan dengan adanya pemahaman pejabat pengelola kepegawaian diharapkan dapat mengurangi kesalahan-kesalahan penyampaian usul kenaikan pangkat sehingga PNS Provinsi dan Kab/Kota dapat memperoleh kenaikan pangkat secara tepat waktu.

Sosialisasi akan berlangsung hingga sore di aula BKD dengan narasumber Ahda Yanuar, S. Kom, Kabid Mutasi Kepegawaian BKD Prov. Sumbar. Akan dibahas mengenai pelaksanaan kenaikan pangkat regular, kenaikan pangkat pilihan, kenaikan pangkat anumerta dan kenaikan pangkat pengabdian. Secara khusus juga akan dibahas mengenai kenaikan pangkat regular bagi PNS jabatan fungsional tertentu, karena cukup banyak permasalahan dalam proses kenaikan pangkat PNS fungsional tertentu.