Get Adobe Flash player
BKD Sumbar tidak menerima pungutan biaya apapun dalam hal kepengurusan pegawai

Gubernur & Wakil Gubernur

IRWAN PRAYITNO NASRUL ABIT

Profil PNS Pemprov Sumbar

Masukan NIP Baru Anda

Jajak Pendapat

  Seberapa besar manfaat Website ini bagi Anda?
  Sangat Bermanfaat
  Cukup Bermanfaat
  Tidak Bermanfaat
  Tidak Tahu

 

Statistik Pengunjung

Pengunjung Hari ini :  183
Total Pengunjung :  99305
Pengukuhan Yuddy Tingkatkan Kebanggaan ASN Kementerian PANRB

Pengukuhan Yuddy Tingkatkan Kebanggaan ASN Kementerian PANRB

Senin, 25 Mei 2015, 07:49:36 WIB | oleh: Administrator

JAKARTA – Dikukuhkannya Yuddy Chrisnandi sebagai Guru Besar di Universitas Nasional di Jakarta Sabtu (23/5) meningkatkan kebanggaan keluarga Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji mengatakan, hal itu sangat memotivasi seluruh warga di Kemenpan dan RB. "Yang pasti ini membuat kami sebagai keluarga besar Kementerian PANRB bangga dan senang, karena pengukuhan ini  bisa memberi inspirasi buat warga Kemenpan untuk terus belajar," ujarnya di sela-sela acara pengukuhan tersebut.

Dwi Wahyu mengatakan, pengukuhan ini akan menjadi penyemangat bagi warga Kementerian PANRB untuk terus mengembangkan diri di bidang akademik. Untuk itu, program akademik yang saat ini sudah disediakan untuk PNS di Kemenpan bisa menjadi lebih ditingkatkan. "Yang pasti program akademik S2 dan S3 bisa lebih ditingkatkan untuk pengembangan kapasitas SDM," kata Dwi Wahyu. 

Ditemui di tempat yang sama, Deputi Bidang Pelayanan Publik Mirawati Sudjono mengaku bangga dengan gelar Guru Besar yang diraih Menteri Yuddy. Menurutnya, sebagai pemimpin institusi, Menteri Yuddy merupakan sosok yang sangat hebat karena bisa memberikan keteladanan.  "Kita bangga kalau pimpinan kita menjadi lebih hebat. Beliau memberikan keteladanan bahwa menuntut pendidikan jangan berhenti selain berkarya," kata Mira. Menurutnya, gelar Guru Besar juga membuat seluruh warga Kemenpan semakin percaya diri.

Kepala Biro Hukum dan KIP Kementerian PANRB Herman Suyatman juga mengaku bangga dan senang dengan gelar yang didapat oleh Menteri Yuddy. Menurutnya, Menteri Yuddy merupakan role model di Kementerian PANRB. "Sosok Pak Yuddy bisa menjadi role model tidak saja di Kementerian PANRB, tetapi juga bagi segenap aparatur sipil negara di seluruh tanah air. Pak Yuddy juga membuat kita termotivasi untuk belajar dan belajar," kata Herman. (Sumber: MENPANRB)