Get Adobe Flash player
BKD Sumbar tidak menerima pungutan biaya apapun dalam hal kepengurusan pegawai

Gubernur & Wakil Gubernur

IRWAN PRAYITNO NASRUL ABIT

Iklan



Jajak Pendapat

  Seberapa besar manfaat Website ini bagi Anda?
  Sangat Bermanfaat
  Cukup Bermanfaat
  Tidak Bermanfaat
  Tidak Tahu

 

Statistik Pengunjung

Pengunjung Hari ini :  14
Total Pengunjung :  74728
BMKG Gelar Seleksi Terbuka Sestama

BMKG Gelar Seleksi Terbuka Sestama

Selasa, 14 Apr 2015, 08:44:36 WIB | oleh: Administrator

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) membuka kesempatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh Indonesia untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkungan BMKG.

Menurut pengumuman Nomor KP.103/007/KB/IV/2015 tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan BMKG, langkah ini merupakan  implementasi  salah satu kebijakan reformasi birokrasi. Karena itu, BMKG mengajak seluruh instansi pemerintah bersama-sama melakukan percepatan reformasi birokrasi, yang antara lain melalui seleksi pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I.a) dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.a).

Dalam hal ini, BMKG mengundang PNS yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi terbuka untuk mengisi jabatan sebagai Sekretaris Utama, sedangkan untuk JPT Pratama sebagai Kepala Biro Umum dan Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan. Seleksi terbuka ini dibuka untuk semua PNS yang memenuhi persyaratan, jelas Ketua Panitia Seleksi Yulina Setiawati Ningsih Nugroho.

Yulina menambahkan, persyaratan untuk pendaftaran dan perkembangan mengenai tahapan seleksi dapat dilihat pada websitehttp://eoffice.bmkg.go.id/seleksi-jpt. Pendaftaran dilakukan secara online dalam kurun waktu 2-16 April 2015. Tahapan seleksi yang harus ditempuh oleh peserta antara lain seleksi administrasi, penulisan makalah, asessmen, presentasi makalah, dan wawacara dengan panitia seleksi. (Sumber: MENPANRB)