Get Adobe Flash player
BKD Sumbar tidak menerima pungutan biaya apapun dalam hal kepengurusan pegawai

Gubernur & Wakil Gubernur

IRWAN PRAYITNO NASRUL ABIT

Iklan



Jajak Pendapat

  Seberapa besar manfaat Website ini bagi Anda?
  Sangat Bermanfaat
  Cukup Bermanfaat
  Tidak Bermanfaat
  Tidak Tahu

 

Statistik Pengunjung

Pengunjung Hari ini :  8
Total Pengunjung :  86751
CPNS Pemprov. Sumbar Terima SK

CPNS Pemprov. Sumbar Terima SK

, 00 0000, 00:00:00 WIB | oleh: Administrator

Para CPNS Pemprov. Sumbar Formasi Tahun 2014 dari pelamar umum hari ini (Senin, 30/3) menerima SK CPNS. Sebanyak 179 orang CPNS menghadiri acara penyerahan SK yang dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, di Auditorium Gubernuran, Jl. Sudirman Padang. Luapan kegembiraan tersirat di wajah mereka, karena setelah menunggu sekitar 4 bulan sejak pengumuman kelulusan bulan Desember 2014 lalu, akhirnya mereka menerima NIP dan keputusan pengangkatan sebagai CPNS. Tampak hadir beberapa orang tua dan kerabat CPNS yang melihat acara penyerahan SK ini.  

Seleksi penerimaan CPNS Tahun 2014 dilaksanakan menggunakan sistem CAT. Pada sambutannya Irwan Prayitno menyampaikan, bahwa pelamar yang dinyatakan lulus adalah orang-orang terbaik karena mereka lulus melalui seleksi yang ketat tanpa ada titipan-titipan. Seleksi yang dilaksanakan oleh Pemprov Sumbar dijamin bebas KKN. Berkat kemampuan, usaha dan do'a mereka lah sehingga bisa sampai ke tahap ini. Tidak ada CPNS titipan dalam penerimaan CPNS Pemprov. Sumbar, ujar Irwan. Pada kesempatan itu juga hadir Kepala BKD Jayadisman SH. M.Kn, Inspektur Prov. Sumbar Erizal SH, serta Kepala SKPD dilingkungan Pemprov. Sumbar.

Irwan Prayitno menegaskan, bahwa status mereka masih CPNS masih melalui masa orientasi selama 1 tahun dan mengikuti Diklat Prajabatan sebelum diangkat menjadi PNS. Untuk itu, seyogyanya para CPNS dapat bertugas dengan sebaik-baiknya. Bekerja bersungguh-sungguh dan menjalankan amanah merupakan kunci sukses dalam bertugas, pungkasnya.

Setelah acara penyerahan SK CPNS, Kasubid Formasi dan Penataan Pegawai, Robby Rivelino menyampaikan bahwa para CPNS sudah dapat melapor ke SKPD sesuai penempatan masing-masing paling lambat tanggal 1 April. Dengan demikian pembayaran gaji CPNS juga terhitung mulai bulan April ini.