Get Adobe Flash player
BKD Sumbar tidak menerima pungutan biaya apapun dalam hal kepengurusan pegawai

Gubernur & Wakil Gubernur

IRWAN PRAYITNO NASRUL ABIT

Iklan



Jajak Pendapat

  Seberapa besar manfaat Website ini bagi Anda?
  Sangat Bermanfaat
  Cukup Bermanfaat
  Tidak Bermanfaat
  Tidak Tahu

 

Statistik Pengunjung

Pengunjung Hari ini :  13
Total Pengunjung :  74727
NIP CPNS Formasi Umum Tahun 2014 Sudah Ditetapkan oleh BKN

NIP CPNS Formasi Umum Tahun 2014 Sudah Ditetapkan oleh BKN

, 00 0000, 00:00:00 WIB | oleh: Administrator

Padang.- Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sumatera Barat telah menerima surat Kepala Kanreg XII BKN Pekanbaru, tanggal 18 Maret 2015, perihal Penetapan NIP CPNS Pelamar Umum Formasi 2014. Kepala Bidang Formasi dan Informasi BKD Prov. Sumbar, Syafnirwan, SH., menyampaikan bahwa penyerahan SK CPNS akan dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno. Pemanggilan CPNS untuk menghadiri acara penyerahan SK dimaksud akan diumumkan di website http://bkd.sumbarprov.go.id/ dan sumbarprov.go.id/.

Saat ini BKD sedang menyiapkan SK CPNS dan diperkirakan dapat selesai pada bulan April mendatang. Setelah menerima SK, CPNS langsung melapor ke SKPD sesuai penempatan masing-masing. Kehadiran CPNS diharapkan dapat mendorong kinerja Pemprov. Sumbar. Untuk itu sangat diharapkan mereka dapat bertugas secara professional dan berdedikasi tinggi.

Selanjutnya Syafnirwan menegaskan, sama sekali tidak ada pungutan biaya dalam rekruitmen CPNS ini. Diharapkan para CPNS dapat bersabar menunggu panggilan dan waspada terhadap oknum yang mengatasnamakan BKD, ujar Syafnirwan.