Get Adobe Flash player
BKD Sumbar tidak menerima pungutan biaya apapun dalam hal kepengurusan pegawai

Gubernur & Wakil Gubernur

IRWAN PRAYITNO NASRUL ABIT

Iklan



Jajak Pendapat

  Seberapa besar manfaat Website ini bagi Anda?
  Sangat Bermanfaat
  Cukup Bermanfaat
  Tidak Bermanfaat
  Tidak Tahu

 

Statistik Pengunjung

Pengunjung Hari ini :  74
Total Pengunjung :  74557
Jelang Konferensi Kepegawaian Tingkat ASEAN, BKN Gelar Rapat Persiapan Akhir

Jelang Konferensi Kepegawaian Tingkat ASEAN, BKN Gelar Rapat Persiapan Akhir

, 00 0000, 00:00:00 WIB | oleh: Administrator

Jakarta-Hadir pada suatu konferensi merupakan salah satu instrumen bagi Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk lakukan High-Profile Marketing atau promosikan institusi. Hal inidisampaikan Wakil Kepala BKN Bima Haria Wibisana saat pimpin rapat persiapan terakhir jelang helatan Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) Conference on Civil Service Matters (ACCSM) di Kantor Pusat BKN Jakarta, Rabu (18/2).

Lebih lanjut Bima Haria Wibisana mengatakan, international event seperti ACCSM juga merupakan sarana untuk lebih memperkenalkan berbagaia aspek budaya dan sejarah Indonesia kepada negara peserta, selain tentunya topik utama konferensi. Keragaman budaya dan sejarah Indonesia juga harus tersampaikan agar negara peserta dapat lebih mengenal Indonesia melalui event ini, tutup Bima.

Dimintai keterangannya usai rapat, Kepala Biro Perencanaan BKN Agus Sutiadi menerangkan, ACCSM merupakan international event tentang isu kepegawaian di antara negara-negara ASEAN, Agus Sutiadi menambahkan, kegiatan yang akan digelar pada tanggal 24 s.d 27 Februari 2015 di Hotel Savoy Homann Bandung, rencananya juga akan dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yudy Chrisnandi, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Walikota Surabaya Tri Risma Harini, dan Walikota Bandung yang belakangan berhasil menarik perhatian publik melalui taman-taman tematiknya Ridwan Kamil. Banyak tamu penting yang rencananya hadir, termasuk tuan rumah, Walikota Bandung Ridwan Kamil, ujarnya. Event tersebut, jelas Agus, merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara bergantian oleh negara-negara ASEAN. Kali ini, Indonesia diwakili BKN mendapat giliran untuk menyelenggarakannya, pungkas Agus seraya meninggalkan ruang rapat. (Sumber:BKN).