Get Adobe Flash player
BKD Sumbar tidak menerima pungutan biaya apapun dalam hal kepengurusan pegawai

Gubernur & Wakil Gubernur

IRWAN PRAYITNO NASRUL ABIT

Iklan



Jajak Pendapat

  Seberapa besar manfaat Website ini bagi Anda?
  Sangat Bermanfaat
  Cukup Bermanfaat
  Tidak Bermanfaat
  Tidak Tahu

 

Statistik Pengunjung

Pengunjung Hari ini :  8
Total Pengunjung :  86751
Pemerintah Minta Maaf ke PNS Bila Rapat Jadi Tak Nyaman karena Tak Boleh di Hotel

Pemerintah Minta Maaf ke PNS Bila Rapat Jadi Tak Nyaman karena Tak Boleh di Hotel

, 00 0000, 00:00:00 WIB | oleh: Administrator
Jakarta - Menpan Yuddy Chrisnandi meminta maaf ke jajaran birokrasi dan para PNS. Mereka yang biasanya rapat di hotel tak lagi diperkenankan. Rapat di hotel yang nyaman pun kini tak ada lagi.

"Dengan segala hormat pemerintah menyampaikan permohonan maaf apabila sedikit banyak mengganggu," jelas Yuddy di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (17/2/2015).

Yuddy menjelaskan, aturan itu dibuat untuk penghematan. Bayangkan saja, selama dua bulan November dan Desember 2014, anggaran yang bisa dihemat mencapai Rp 5 T. Dan dana itu bisa digunakan membangun bendungan untuk pengairan sawah petani.

"Saya sudah diperintah presiden untuk membuat petunjuk teknis pelaksanaannya (pelarangan rapat di hotel-red)," tegas dia.

"Kami melarang seluruh aparatur sipil negara untuk tidak melakukan rapat di luar gedung-gedung pemerintah yang tersedia. Tidak mungkin ada sebuah rapat yang efektif apabila dilakukan lebih dari 100 orang. Paradigma rapat juga harus kembali kepada nilai dasar dan nomenklatur negara itu sendiri. Kalau yang sifatnya pengarahan mungkin membutuhkan tempat yang lebih luas. Semua ini dalam rangka revolusi mental, karena mental merubah cara pandang. Untuk sementara waktu kembali ke kantor masing-masing di dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahannya," tegasnya. (sumber:detik.com)